Belajar Main Gitar Itu Harus Sabar


Senar Gitar Allegro
Sebagai manusia tentunya sabar itu wajib di terapkan dalam segala hal dan dalam hal berlajar bermain gitar, kita diharuskan sabar tingkat tinggi agar nantinya bisa berbain gitar dengan baik.


Belajar main gitar itu adalah melatih gerakan tangan, jari dan juga ingatan kita untuk mengingat nama-nama chord dan juga dimana kita harus meletakan jari kita serta bagaimana cara mengayunkan tangan sehingga gitar kita memiliki irama yang enak di dengar. Ya, belajar bermain gitar tidak hanya cukup menghapal letak dari chord tetapi kita juga harus menjadikan jari-jari dan tangan kita untuk reflek bergerak secara cepat saat berpindah dari chord satu ke chord yang lainnya.

Untuk hal di atas, maka kita memerlukan kesabaran yang tinggi, karena jika kita kurang sabar.. bukan hanya lama tetapi mungkin kita gak akan bisa untuk bermain gitar selamanya. Jadi.... sabar lah pada saat belajar bermain gitar, lakukan latihan secara rutin dan jangan tergesa-gesa. Saya yakin dalam waktu dekat pasti kita bisa memainkan lagu-lagu yang sederhana...

Gitar kesayanganku sedang duduk istirahat di atas kursi :D


Ayo Semangat bermain gitarnya, pasti kita bisa!!

Komentar

Postingan Populer